Cara Berhubungan Intim Agar Cepat Hamil

Cara dan posisi berhubungan sex agar cepat hamil adalah salah satu faktor penentu dalam program kehamilan, Para dokter ahli pun menganjurkan berhubungan intim  secara rutin pada saat masa subur bagi pasangan yang menginginkan kehamilan, setidaknya dilakukan setiap dua hari sekali.

Pada kasus ini sebaiknya kedua belah pihak harus dalam kondisi yang baik dan fit, Ada beberapa kasus yang menyatakan bahwa kondisi seorang pria yang sering kali berada dalam lingkungan bersuhu panas juga mempengaruhi menurunnya jumlah kuantitas sperma. Sebisa mungkin bangun suasana yang nyaman dan romantis agar hubungan intim supaya cepat hamil ini berjalan dengan baik dan memang sudah selayaknya dilakukan dalam suasana yang santai dan juga romantis.
Cara Berhubungan Intim Agar Cepat Hamil

Bagaimana Posisi Sex Saat Berhubungan intim Agar Cepat Hamil?


Cara berhubungan agar cepat hamil ini dapat dibagi ke dalam 3 posisi seks yang biasanya memberikan hasil posisif bagi mereka pasangan suami istri yang menginginkan kehamilan. Memang belum cukup banyak bukti medis yang menyatakan bahwa posisi ini dapat mempercepat kehamilan, Namun tidak ada salahnya jika anda coba.

1. Posisi Missionaris
Posisi yang mana pria di atas wanita ini sangat memungkinkan sperma masuk menuju sel telur lebih cepat dan mudah. Sebaiknya sang wanita sambil mengganjal panggul wanita dengan sebuah bantal berukuran kecil atau sedang.

Posisi ini memungkinkan sperma akan mengendap lebih lama dan memiliki kesempatan untuk berenang melalui leher rahim.

2. Posisi Doggie Style
Dengan posisi tubuh wanita tengkurap dan pantat diangkat ini membuka kesempatan bagi sperma langsung menuju rahim sehingga memperbesar kemungkinan pembuahan dan kehamilan yang diinginkan.

Sikap tubuh ini  selain memungkinkan penyusupan yang mendalam juga memuaskan ke dalam lubang vagina. Hal ini juga dianjurkan bagi wanita yang memiliki kelainan posisi rahim atau rahim terbalik. 

Apa yang Sebaiknya Dilakukan Setelah Selesai Berhubungan Intim?

Setelah selesai melakukan senggama atau berhubungan sex, Usahakan agar wanita tetap dalam posisi berbaring dan jangan bernjak dulu dari sikap tiduran. Kenapa?? jika wanita bangkit cairan semen akan mengalir kembali ke vagina dan suasana asam membuat sperma melemah dan mati.

Selain faktor diatas, Sebaiknya anda mengonsumsi makanan untuk meningkatkan kesuburan agar dapat berjalan dengan baik upaya cepat hamil ini, kenali ciri masa subur anda dengan cara mengetahui dan menghitung masa subur akan lebih baik untuk upaya mempercepat mendapatkan keturunan.

Semoga ulasan Cara Berhubungan Intim Agar Cepat Hamil ini dapat menjadi sumber referensi yang bermanfaat untuk anda.

http://tipshamil.com/?ref=unoichi
Title: Cara Berhubungan Intim Agar Cepat Hamil; Written by Binahong Cream; Rating: 5 dari 5