Ingin Cepat Hamil? Apa yang Sebaiknya dilakukan Setelah Berhubungan Intim?


Apa yang Sebaiknya dilakukan Setelah Berhubungan Intim
Apa yang seharusnya dilakukan setelah berhubungan intim agar cepat hamil? Jawabannya adalah santai dulu sejenak jangan dulu beranjak setelah melakukan hubungan intim.

Sebaiknya biarkan tubuh wanita tetap berbaring setelah berhubungan intim,

Kenapa Demikian?

Karena hal ini dipercaya dapat membantu mempercepat kehamilan, pasalnya jika tubuh wanita tetap berbaring maka sperma yang dikeluarkan oleh pria akan dengan mudah bertemu dan membuahi sel telur.

di kutip dari hamilmaksimal.com, bahwa mitos dengan tidak segera beranjak setelah berhubungan intim akan dapat mempercepat kehamilan,

Maksudnya adalah...

Anda tetap berbaring dan tidak melakukan pergerakan apapun setelah itu, biarkan tubuh anda tetap rileks agar sperma dapat dengan baik membuahi sel telur.

Menurut para peneliti dari Amsterdam di sebutkan bahwa wanita yang berbaring dengan lurus kurang lebih selama selama 15 menit setelah berhubungan akan lebih cepat 50% mendapatkan kehamilan dibandingkan dengan yang langsung beranjak bangun.

Posisi ketika anda berhubungan intim juga merupakan salah satu faktor mempercepat kehamilan dan alangkah baiknya variasikan posisi dalam berhubungan dan memaksimalkan posisi tersebut agar sperma berjalan dengan lancar dan tepat sasaran.

Selain itu anda juga harus mengkonsumsi vitamin ataupun nutrisi makanan untuk menambah kesuburan, hal ini baik dilakukan agar semua faktor terpenuhi.

Jika anda yakin dengan mitos diatas perihal jangan segera beranjak setelah berhubungan intim agar mempercepat kehamilan, tidak ada salahnya jika anda mencobanya. Semoga bermanfaat.
Title: Ingin Cepat Hamil? Apa yang Sebaiknya dilakukan Setelah Berhubungan Intim?; Written by Binahong Cream; Rating: 5 dari 5