Ini Dia! Penghambat Kehamilan Pada Wanita

Apa saja faktor penghambat kehamilan pada wanita? apakah disebabkan oleh suatu penyakit, faktor tidak sehatnya rahim atau faktor yang lainnya? Baik, akan saya ulas satu persatu alasan kenapa pada beberapa pasangan susah untuk hamil.

Perlu anda ingat, pembahasan saya ini bukan hal yang pasti terjadi, saya hanya memaparkan saja penyebabnya saja untuk pengetahuan anda dan langkah selanjutnya sebaiknya anda konsultasikan kepada dokter ahli kehamilan. Berikut adalah beberapa penghambat kehamilan dan terganggunya masa subur wanita.


Penghambat Kehamilan Pada Wanita

5 Faktor Penyebab Susah hamil

Golongan Darah
Menurut penilitan terapi keusuburan yang dilakukan di Amerika Serikat, Bahwa wanita yang memiliki golongan darah A cenderung memiliki jumlah telur yang lebih banyak dibandingkan dengan wanita yang memiliki golongan darah O dikarenakan jumlah telur yang lebih sedikit dan kualitas telur yang lebih rendah.

Berbeda hal nya dengan wanita yang memiliki golongan darah A dan AB mereka cenderung lebih terlindungi dari gejala menurunnya cadangan sel telur.

Tidak Seimbangnya Hormon
Pertumbuhan sel telur akan terganggu atau bisa saja tidak terjadi dikarenakan hormon yang tidak seimbang dan menjadi penyebab pelepasan sel telur dari indung telur. Oleh karena itu akan sangat berpengaruh terhadap hormon progesteron.

Adanya Infeksi
Penyebab lainnya pengahmbat kehamilan pada wanita ini adalah adanya infeksi atau peradangan kronis yang mengakibatkan rusaknya indung telur dan bisa menjadi penghambat proses pertemuan antara sel sperma dan sel telur.

Kerusakan Struktural pada Rahim
Penyebab berikutnya adalah kerusakan pada struktural rahim yang bisa berupa infeksi, tumor atau bahkan adanya kanker.

Adanya Kelainan Rongga Rahim
kelainan pada lapisan pelindung rongga rahim atau bahasa medis nya Endometriosis, jika sudah terjadi hal semacam ini bisa menyebabkan indung telur, saluran telur, serta organ reproduksi lainnya tidak dapat berfungsi dengan baik dan proses pembuahan akan menjadi sangat sulit.

Demikian beberapa ulasan tentang penghambat kehamilan pada wanita, namun sejatinya penyebab susah hamil tidak hanya dari pihak wanita, bisa juga bersumber dari pria. Alangkah lebih baiknya anda mengetahui ciri - ciri kapan waktu masa subur dan menghitung masa subur sebelum melakukan hubungan intim pasutri agar program untuk segera memiliki momongan cepat terlaksana.

Selain itu, pasutri yang sedang melaksanakan program cara cepat hamil juga wajib mengetahui  apa saja makanan yang bisa untuk meningkatkan kesuburan, hal ini penting untuk membantu dari dalam tubuh. Namun Ketika upaya medis sudah dilakukan namun belum saja mendaptkan hasil, bersabarlah selanjutnya tuhan yang melakukan sisanya.

Semoga pengetahuan tentang pengahambat masa subur pada wanita ini bisa menjadi bahan referensi yang bermanfaat bagi anda sekalian yang sedang melakukan program kehamilan.  


BERMINAT MEMBELI BUKU BEST SELLER PANDUAN TIPS CEPAT HAMIL? KLIK GAMBAR DIBAWAH INI UNTUK INFORMASI LEBIH LENGKAPNYA DAN BUKTIKAN SENDIRI !!

http://tipshamil.com/?ref=unoichi

Title: Ini Dia! Penghambat Kehamilan Pada Wanita; Written by Binahong Cream; Rating: 5 dari 5