Kapan Masa Subur Wanita? Ini dia Ciri - Cirinya

Kapan masa subur pada wanita? Hal ini sangat penting diketahui jika anda sedang menjalankan prgram kehamilan. Ironisnya, menurut penelitian sebagian besar wanita tidak mengetahui kapan terjadinya masa subur itu, kebanyakan dari kaim wanita lebih menggunakan cara sistem kalender utnuk mengetahui masa suburnya.

Kesuburan merupakan ukuran bagi seorang wanita untuk bisa memiliki anak, namun tidak hanya itu kesuburan juga merupakan ukuran bagi kaum lelaki. Berikut adalah ciri wanita yang sedang dalam keadaan subur

Ciri Masa Subur Wanita

Ciri - Ciri Masa Subur Wanita

Adanya Perubahan Posisi Serviks
Ketika sedang ovulasi atau masa subur, posisi serviks dapat dijangkau dengan jari. Anda dapat memeriksanya dengan cara memasukkan jari telunjuk Anda secara lurus ke dalam Miss V. Jika memang sedang dalam masa subur, maka Anda akan dapat menyentuh bagian ujung serviks.
"Fase ovulasi : Masa subur atau Ovulasi adalah suatu masa dalam siklus menstruasi wanita dimana sel telur yang matang siap untuk dibuahi. menurut beberapa literatur, masa subur adalah 14 hari sebelum haid selanjutnya. Apabila wanita tersebut melakukan hubungan seksual pada masa subur atau ovulasi maka kemungkinan terjadi kehamilan". Sumber - Wikipedia

Cairan Serviks Mengalami Perubahan
Cairan serviks cair, kenyal dan lebih jernih dari biasanya. Pada kondisi yang sedang tidak subur keadaan cairan serviks terlihat lebih kental. Kadang bahkan tidak keluar sama sekali.

Gairah Sex Tinggi
Wanita akan terlihat lebih bergairah dari biasanya pada masa subur ini terjadi. Hal ini akan berakibat pada wanita yang selalu ingin melakukan hubungan di masa suburnya. Wajar lah.

Payudara Melunak
Kondisi masa subur ini hampir sama dengan kondisi kehamilan, sehingga banyak sekali hormon yang berkumpul pada masa ini. Dengan begitu, payudara akan terasa lebih lunak dari hari biasanya.

Meningkatnya Suhu Tubuh
masa subur wanita dapat diketahui dengan adanya peningkatan suhu tubuh. Peningkatan ini terjadi bukan karena wanita sedang sakit, tapi dalam keadaan badan sehat seperti biasa. Peningkatan suhu tubuh yang terjadi adalah sekitar 0,2 derajat Celcius setiap hari selama 10 hari berturut-turut.

Apakah anda mengalami tanda - tanda seperti yang sudah saya sebutkan diatas? Segera lakukan hubungan intim dengan suami anda agar cara cepat hamil ini berfungsi dengan baik. Untuk memastikan dan menentukan masa subur Sebaiknya anda harus mengetahui bagaimana menghitung masa subur pada wanita, baca artikel saya di >> Cara Menghitung Masa Subur Wanita .

Semoga artikel ciri - ciri kapan masa subur wanita bermanfaat untuk anda. Terimakasih sudah berkunjung di blog ini.


BERMINAT MEMBELI BUKU BEST SELLER PANDUAN TIPS CEPAT HAMIL? KLIK GAMBAR DIBAWAH INI UNTUK INFORMASI LEBIH LENGKAPNYA DAN BUKTIKAN SENDIRI

http://tipshamil.com/?ref=unoichi
Title: Kapan Masa Subur Wanita? Ini dia Ciri - Cirinya; Written by Binahong Cream; Rating: 5 dari 5